Jumat, 24 Februari 2012

Karya Efriandi Aditya

Sebuah Kisah Klasik Untuk masa Depan

buat semua teman-teman aku, ,
kelas 3.B SMK S 16 Farmasi Bhakti Nusa, , , ,
see You Guys, , ,


Februari 2012, , ,
Gak terasa,bentar lagi Ujian Nasional berarti nggak bakal ketemu sama teman-teman kelas lagi, Guru, Adek kelas, Satpam Sekolah, Instruktur Labor, yes,,yes,,yes,,yeses, , ,
Aku bentar lagi bebas, ,sebentar lagi bebas, ,masuk kuliah , ,enak pastinya, ,nggak kayak di Sekolah, selalu dimarahin ma guru, , gak boleh telat, ,bentar lagi nggak bakal ketemu, , ,hahahhahahhhahhahah, , ,
TAPI, , ,
Itu berarti aku gak bakal ketemu teman-teman lagi, ,aku gak bakal tertawa sendiri lagi, ,nggak ada yang bisa buat aku ketawa selain mereka, ,aku ingin bilang, ,
Aku bakalan ingat aku ketawa sendiri karena :
.Rizki yang jalan sama Rizki trus  ada yang manggil Rizki, ,eh dua-duanya noleh, ,
.Febri, , , ,dadah Feb, ,dadah, , ,hachah, , ,
.Seprina “kan sudah ku kate tak ade pulse bikin sengsare, ,”
.Aziz, ,jangan santai igo Ziz, , ,
.Fajri , ,senyum mulu, ,
.Yoga, ,jngan ngikuti kelas mbo trus Ga, ,3 tahun bersmo, ,THANKS,,,,,
.Adiati, , ,grow  up  girl, ,
.Tria,  ,utak benak kau, ,
.Anggi, ,jangan kluar masuk klas trus yoy, ,
.Delta, , ,”kau sakit Del, , ?”....”idak eh, ,npo, , ?....”muko kau merah tu, ,apo karno dekat ambo, , ,”
#delta langsung lari, , ,
#Feb said  “hachah”
.Niken, ,weeekkk , , ,  ,sejelitan lah, ,  , , , , “eh,,,klak dlu, , , , “said niken, , ,i answer “tu, ,wa, , ga, ,” sejelitan kek Niken, , ,
.Ummi, , ,npo EF, , , ?
.Relin, , ,  ,bisul tu buka aja, , “udah dibuka kok, , “(Relin),,,,,(efri)tutup aj, ,male mbo nngok ny, ,”,,,,,kabooor, , , 
.Yoni, ,dah bisa mutar buku pakai tngan, ,jatuh trus mb tngok dari dlu, ,
.Wulan, , ,Bunga, , ,dak bisa dipisahi kamu beduo ko, ,LOL, , samo cak mbo kek Yoga, ,
.Shinta, ,”kan kito blum selesai tugas ny, ,kito kmpul mnggu dpan aj yo, ,kn guru ny dk ado kito blik ajo yo”   hemmmm, , ,ketua kelas yang hebat,,,,,,,best ketua kelas slamo mb 12 thun skolah, ,
.Rekto, , ,”to, ,to, ,bngun ad Ibu, , “, , ,”heh, ,heh, ,”
#Rekto ngusap iler, ,
.Erti, ,iko sorang, ,dewasalah, ,  ,
.Dian , , , ,kau be yng nyari yan, ,keg mbo dak dpek-dpek, ,FKG
.Desti, , , ,”Des, ,foto kau jadi wallpaper, ,di Laptop Yoga, ,”, , ,eh,eh,,iyo, , ?”





#dri mno kami dapek foto kau Desti, ,hehehehh
.Ani, ,el,el,el, , ,ER yang bnar tu, ,( yang nulis gak sadar diri, , ,)
.Yoland, , ,knapa kamu yolan megang itu trus, ,risih Mbak, ,Mbak Dian said, ,besok kamu bawa permen untuk temen kamu semuanya, ,
#sorry Yol, ,mb ngambik 3 permen kmaren tu,  ,
.Fatma, , ,kalem nian kau ni, ,
.Miran, ,gak mau ngomen ah, ,d’marahin Hengki nanti, , ,
.Nicharla, , ,”rani, , nunggu mbo yo,  , ?”,,,,,”idak eh, ,  ,”



#pulang, ,langsung bunuh diri, ,(efri)
.Khairunnisa, ,ribet nan namo kau ko, ,dedeg, ,dedeg, ,
.Megawaty, ,jangan terlambat lagi yo, ,santai nan, ,  ,
.Aprida,  ,nah, ,s’orang ko, ,bnyak gaya, ,samo cak Sep, ,
.Gempar, ,Always, ,(eh, ,bkan absen par, ,)
.Deki, , ,Deman eh, ,bnyak tugas ko, ,
.Vina, ,telponan trus idup kau ko, ,
.Febta, ,klau dah jadi Pramugari, ,tiket pesawat aku gratis yak, ,(ngarep):p
.Mardiana, ,sms’an trus, ,I said mb pnjam alat praktek yo, , ,male Diana answer, ,
.Ana, ,ngebut nian kau bwa motor, ,
.Meiri, ,duluan teman-teman, ,smbil bwa motor
HAHAHAHAHHAHAHHAHAH,  , , , , , , , , , , , ,aku pasti ketawa sendiri kalau liat kalian kyak gitu, , ,
17 Februari 2012 , ,kita ketawa bareng, ,together, ,aku mau kayak itu lagi, ,nggak ada yang stress, ,mikirin laporan , ,tugas mm, ,taau ulangan, ,kita ketawa, ,bersama, ,aku, ,nggak mau pisah, ,aku mau sekelas ma kalian lagi, ,atau kalo kita dah punya pekerjaan nanti kita tinggal di satu perumahan, ,aku nggak mau pisah,  ,(nangis)aku mau liat kalian lagi, ,, ,yang bisa bikin aku ketawa sendiri, ,Oni merajuk ma Sinta, ,Yolan berantem ma Ani, ,aku mau nitip bakso lagi ma kalian, ,memang masih lama, ,4 bulan lagi, , ,4 bulan terakhir, , ,nggak bakal aku sia-sia kan, ,
YOU ARE ALL ALWAYS BE MY FRIEND, ,nggak pake past tense atau perfect tense, ,
Kalian mesti ingat ya, ,kita pernah sekelas, ,
KALIAN TEMAN YANG NGGAK BAKAL AKU LUPAIN, , , ,
BUT DREAM ON MOVE ON, , , ,
WE MUST WALK ALONE NOW, ,
NOT ALONE, , ,
TOGETHER, , ,
THATS JUST DISTANCE, , ,



Daftar Murid Kelas 3.B angkatan 2009
1.      Adiati Eka Putri
2.      Aisyah Etriliani
3.      Ana Oktarisa
4.      Anggi Rivi Hamdani
5.      Aprida Dwi Kusuma
6.      Bunga Anggun Dita
7.      Deki Arizan
8.      Delta Lovita
9.      Desti Caprina Sari
10.  Diansha Putri
11.  Erti Rahma sari
12.  Fajri Romadhon
13.  Fatma Khairunnisa
14.  Febri Valentin
15.  Febta Wahyu Mundiarti
16.  Ferdi Aziz
17.  Gempar Larusta
18.  Khairunniswa
19.  Mardiana
20.  Megawati
21.  Meiri Lestriana
22.  Miranti Audia
23.  Nicharla Rianty
24.  Rekto Jaya Putra
25.  Relin Yesika
26.  Rizal Firmansyah
27.  Rizki Prasetya A.Y
28.  Seprina Megawati Ester
29.  Shilvina Suryadi
30.  Shinta Adha
31.  Surya Umami
32.  Tria Yuga Ningsih
33.  Veronika Dwi Walanda
34.  Wulan Oktavia
35.  Yoga Mardiansyah
36.  Yolanda Dinata
37.  Yoni Esti
                  38.  Efriandi Aditya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar